Dino Zoff: Gianluigi Donnarumma Lebih Baik Dari Saya!

By Admin


nusakini.com - Dino Zoff, kiper legendaris Italia, mengakui Gianluigi Donnarumma lebih baik dari dirinya. Adapun sang kiper muda AC Milan harus tetap rendah hati demi meraih potensi terbaiknya.

Donnarumma menginjak usia 18 tahun pada Sabtu (25/2) lalu, tapi sudah menjadi kiper andalam Milan selama dua tahun terakhir. Ia bahkan sudah mendapat pengakuan dari timnas Italia dan Zoff melantunkan pujiannya.

"Saya melihat dirinya bahkan lebih baik dari saya," ungkap mantan kapten Italia yang mengklaim Piala Dunia 1982 itu pada Anchio Sport. "Ia adalah hal luar biasa, masa depannya terbuka untuk karier yang istimewa."

"Awal karier Donnarumma benar-benar memberikan harapan, satu-satunya nasihat saya untuknya adalah agar ia tetap rendah hati dan terus berusaha berkembang, terutama kemampuan tekniknya sebagai kiper karena beberapa kiper melupakannya."

"Masa depannya? Ia punya hati dan pikiran. Ia tidak perlu berpikir tentang perubahan, ia sudah berada di surga. Saya pikir ia lebih baik bertahan di Milan, lalu dalam beberapa hari, keputusan bisa diambil. Ia sudah berada di tim yang hebat," tandasnya. (fft/om)